19 Februari 2019 14:03

Diberitahukan kepada Penyedia/ Rekanan yang mengalami permasalahan perbedaan data yang terdapat pada LPSE dengan data yang ada di aplikasi SiKAP, Penyedia/Rekanan silahkan login di LPSE sebagai Penyedia lalu ikuti langkah-langkah berikut :

1. Setelah login klik Aplikasi e-Procurement Lainnya, pada Menu LPSE Support klik Masuk Production,
2. Buat Tiket Baru, isi Judul Tiket /perihal permasalahan, 
3. Isi kategori (pilih update data), tipe tiket ( pilih Permintaan), Prioritas, Versi Aplikasi (pilih SPSE v.4.3)
4. Isikan permasalahan yang di alami di Deskripsi Tiket
5. Upload/Lampirkan hasil screenshoot saat login di LPSE dan saat login di aplikasi SiKAP
6. Upload data penyedia (SIUP, AKTA PENDIRIAN, NPWP PERUSAHAAN, KTP DIREKTUR dan data lain terkait penyedia)
7. Klik Kirim
8. Tunggu balasan / respon dari Helpdesk LPSE/LKPP